Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

AC Milan Resmi Rekrut Pemain Keturunan Indonesia Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar

Kamis 20-Jul-2023 05:23 WIB

93

AC Milan Resmi Rekrut Pemain Keturunan Indonesia Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar

Foto : suara

brominemedia.com - AC Milan Resmi Rekrut Pemain Keturunan Indonesia Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar. Gelandang asal Belanda berdarah Indonesia dikontrak lima tahun.

AC Milan telah mendatangkan Tijjani Reijnders dari klub Belanda AZ Alkmaar. Gelandang asal Belanda berdarah Indonesia dikontrak lima tahun hingga 2028, Rabu (20/7/2023).
"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Tijjani Reijnders telah bergabung Rossoneri dari AZ Alkmaar dengan status permanen. Gelandang asal Belanda telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2028," tulis Milan di situs resmi klub.
Kedua klub tidak mengungkapkan rincian finansial dari transfer tersebut, tetapi media-media Italia melaporkan bahwa Milan mengeluarkan sekitar 20 juta euro (Rp335 miliar).

Dalam sebuah wawancara setelah resmi bergabung, Tijjani mengaku bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar Milan.
"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari klub besar ini," kata pemain berusia 24 tahun itu.
"Saat agen saya mengatakan bahwa AC Milan tertarik, saya sangat senang dan tidak perlu berpikir dua kali untuk menerimanya."
Musim lalu, pemain asal Belanda itu tampil luar biasa untuk AZ, mencetak tujuh gol dan menyumbang 12 assist dalam 54 penampilan di semua kompetisi.
Dia akan menjadi rekrutan kelima pelatih Stefano Pioli di bursa transfer ini setelah Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic tiba di San Siro.
Pioli telah memperkuat lini tengahnya musim ini dengan menambahkan Reijnders, yang dinilai sebagai pengganti Sandro Tonali ke Newcastle United pada awal Juli.

Konten Terkait

OLAHRAGA Sosok Ammar Hudzaifah, Eks Pesepakbola yang kini Jadi Peraih Emas Pertama di Peparnas Solo

Pelari asal Jawa Tengah menjadi peraih medali emas pertama dalam penyelenggaraan Perpanas XVII Solo 2024 yang mulai dibuka oleh Presiden Jokowi pada Minggu (6/10/2024) malam. Ia meraih medali emas dari cabor paraatletik untuk lari jarak 1.500 meter di Stadion Sriwedari, Solo.

Senin 07-Oct-2024 21:04 WIB

Sosok Ammar Hudzaifah, Eks Pesepakbola yang kini Jadi Peraih Emas Pertama di Peparnas Solo
OLAHRAGA Danish Amzar Naryama Sukses Raih Medali Emas di Malaysia dan Siap Kembali ke DBL di Musim Depan

Dalam sebuah perjalanan luar biasa, Danish Amzar Naryama, siswa SMAN 10 Surabaya, berhasil meraih medali emas dan penghargaan khusus di ajang WICE

Rabu 25-Sep-2024 20:46 WIB

Danish Amzar Naryama Sukses Raih Medali Emas di Malaysia dan Siap Kembali ke DBL di Musim Depan
EVENT Atlet-atlet Paralimpiade Hanya Boleh Mengikuti Kategori Elite Peparnas 2024

Pembatasan dilakukan terhadap atlet-atlet difabel yang tampil di Paralimpiade Paris 2024. Mereka hanya boleh mengikuti nomor pertandingan kategori elite di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) 2024.Peparnas yang akan digelar di Kota Solo pada 6-13 Oktober 2024 ini akan diikuti 3.100 atlet dari 34 kontingen daerah. Dari jumlah tersebut, 35 atlet di antaranya pernah turun di Paralimpiade 2024 di Paris, Prancis.Sebut saja peraih medali emas Paralimpiade cabang bulutangkis yang akan membela konti.. Baca selengkapnya di https://rmol.id/olahraga/read/2024/09/17/637291/atlet-atlet-paralimpiade-hanya-boleh-mengikuti-kategori-elite-peparnas-2024

Selasa 17-Sep-2024 20:21 WIB

Atlet-atlet Paralimpiade Hanya Boleh Mengikuti Kategori Elite Peparnas 2024
OLAHRAGA Prediksi Skor Young Boys vs Aston Villa : Head to Head dan Statistik Tim di Liga Champions

Young Boys akan menjamu Aston Villa dalam pertandingan pembuka Liga Champions, berikut prediksi skor, head to head dan statistik tim

Senin 16-Sep-2024 20:21 WIB

Prediksi Skor Young Boys vs Aston Villa : Head to Head dan Statistik Tim di Liga Champions
OLAHRAGA Sosok Gladies Lariesa, Atlet Loncat Indah Jatim Sabet 5 Emas Sekaligus di PON XXI 2024

Atlet loncat indah Jawa Timur (Jatim), Gladies Lariesa Garina Hagakore mengukir prestasi spektakuler di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Jumat 13-Sep-2024 20:31 WIB

Sosok Gladies Lariesa, Atlet Loncat Indah Jatim Sabet 5 Emas Sekaligus di PON XXI 2024

Tulis Komentar