TEKNOLOGI

Xiaomi Pad 5 Kantongi Pembaruan MIUI 14 Berbasis Android 13

Selasa 21-Feb-2023 09:48 WIB 225

Foto : tempoin

brominemedia.com - Xiaomi meluncurkan MIUI 14 pada acara peluncuran seri Xiaomi 13 di Cina pada bulan Desember lalu. Sejak itu, perusahaan telah meluncurkan perangkat lunak terbaru itu untuk berbagai perangkatnya di seluruh dunia.

Namun, peluncurannya terbatas pada smartphone. Untungnya, hal itu berubah saat ini   karena Xiaomi telah mulai mendorong perangkat lunak versi tablet (MIUI 14 Pad), sebagaimana dilaporkan Gizmochina, 20 Februari 2023.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Xiaomi sebelumnya mengungkapkan bahwa versi stabil MIUI 14 Pad akan menjangkau semua tablet yang memenuhi syarat pada April 2023. Oleh karena itu, perusahaan telah mulai meluncurkan pembaruan itu sekarang.

Saat ini perangkat lunak baru itu hanya tersedia untuk Xiaomi Pad 5 vanila di Cina. Pembaruan tiba dengan nomor build V14.0.4.0.TKXCNXM dan didasarkan pada Android 13.

Dengan kata lain, perangkat sekarang menerima MIUI keduanya serta pembaruan Android kedua. Karena perusahaan belum mengungkapkan apa pun tentang kebijakan perangkat lunak produk, belum diketahui apakah perangkat akan menerima pembaruan perangkat lunak utama setelahnya.

Bagaimanapun, sampai sekarang, pembaruan terbatas pada ‘pilot testers’. Masyarakat umum pada awalnya akan mendapatkan akses ke pembaruan sebagai bagian dari peluncuran 'Beta Stabil', diikuti oleh rilis 'Stabil' final nanti.

Xiaomiui mengatakan bahwa perangkat lunak ini juga siap untuk varian 'Global' dan 'EEA' dari Xiaomi Pad 5. Versi ini diharapkan akan dirilis pada akhir Maret.

Ada kemungkinan Xiaomi dapat mulai mendorong MIUI 14 Pad untuk tablet yang memenuhi syarat lainnya di Cina dalam beberapa hari mendatang.

Konten Terkait

TEKNOLOGI Xiaomi Pad 5 Kantongi Pembaruan MIUI 14 Berbasis Android 13

Saat ini perangkat lunak baru itu hanya tersedia untuk Xiaomi Pad 5 vanila di Cina.

Selasa 21-Feb-2023 09:48 WIB

TEKNOLOGI Menunggu Android 13 Stabil: Perbedaan Android 13 Versi Beta 1.5 dan Beta 2.0

Hingga pekan ketiga di Januari 2023 Google masih belum merilis Android 13 versi lebih stabil. Berikut perkembangan Android 13 dari versi awal.

Senin 16-Jan-2023 05:00 WIB

Tulis Komentar