OLAHRAGA

PSM Makassar vs Dewa United FC, Bernardo Tavares Enggan Remehkan Kekuatan Lawan

Rabu 01-Mar-2023 01:55 WIB 166

Foto : suara

brominemedia.com - PSM Makassar akan menjamu Dewa United FC pada laga pekan ke-27 BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (1/3/2023) sore. PSM mencoba melanjutkan tren positif yang selalu meraih kemenangan di enam laga terakhir.

Meski lawan di laga terakhirnya mengalami kekalahan dari Bali United FC, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares enggan menganggap remeh kekuatan lawan.

Sebab menurutnya, Dewa United di bawah pelatih berpengalaman asal Belanda, Jan Olde Riekerink tetap merupakan tim yang berbahaya.

Tavarez menilai ada perubahan yang dibawa Jan Olde Riekerink bersama Dewa United di putaran kedua musim ini.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Dari sisi materi pemain yang dimiliki Dewa United, ia menyebut komposisi materi pemain yang dimiliki cukup bagus terutama dengan masuknya gelandang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

“Mereka mempunyai pemain lokal dan asing bagus juga. Terkait performa, mereka ada peningkatan di putaran kedua ini,” kata pelatih asal Portugal itu seperti dikutip dari laman resmi LIB.

“Pertandingan besok menjadi pertandingan yang sulit juga untuk kita. Harus melihat mereka bukan secara individual tapi secara kolektif, Dewa United tim yang bagus,” imbuh Tavares.

Selain mewaspadai materi pemain yang dimiliki Dewa United, Bernardo Tavares juga mewanti-wanti prmain untuk menjaga fokus dan tidak melakukan pelanggaran di sepertiga area pertahanan PSM.

Dia menyebut Dewa United merupakan salah satu tim yang cukup piawai dalam memanfaatkan situasi set pieces termasuk penalti.

“Harus persiapkan diri kita, fokus dan kepada tim yang lain bekerja dengan fokus jangan sembarangan memberikan penalti,” tandasnya.

Konten Terkait

OLAHRAGA Hasil Babak II Skor 1-1 Borneo FC Vs Arema FC Final Piala Presiden 2024, Gol Wiliam Disamakan Gaucho

Hasil Babak II Skor 1-1 Borneo FC Vs Arema FC Final Piala Presiden 2024, Gol Wiliam Disamakan Gaucho

Minggu 04-Aug-2024 21:04 WIB

OLAHRAGA Situasi Dilematis Persis Solo Hadapi Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2024, Kebentur Regulasi

Risha Adi Widjaya selaku Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2024 menjelaskan bahwa regulasi tanpa penonton tim tamu merupakan imbauan FIFA.

Minggu 28-Jul-2024 20:54 WIB

OLAHRAGA Timnas U-16 Indonesia Lolos Babak Semifinal Piala AFF U-16 2024, Nova Arianto: Juara Bukan Target Utama

Timnas U-16 Indonesia telah mengantongi tiket ke babak semifinal setelah berhasil menaklukkan Laos pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2024.

Jumat 28-Jun-2024 20:14 WIB

OLAHRAGA Hasil Championship Series, Menang Agregat 4-2 Madura United ke Final Usai Lumat Borneo FC 3-2

Gol-gol Borneo FC dicetak Muhammad Buffon pada menit ke 12, kemudian Filipe Cadenazzi melalui titik penalti pada menit ke 45+2.

Minggu 19-May-2024 21:29 WIB

OLAHRAGA Kalahkan Garuda Muda, Begini Komentar Pelatih Irak

Pelatih Timnas U-23 Irak, Radhi Shenaishil mengaku timnya layak melaju ke Olimpiade Paris 2024 setelah berhasil mengalahkan Indonesia 2-1.

Jumat 03-May-2024 20:47 WIB

Tulis Komentar