OLAHRAGA

Prediksi Skor Young Boys vs Aston Villa : Head to Head dan Statistik Tim di Liga Champions

Senin 16-Sep-2024 20:21 WIB 17

Foto : tribunnews

Brominemedia.com – Young Boys akan menjamu Aston Villa di Stadion Wankdorf dalam pertandingan pembuka Liga Champions.

Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 23.45 WIB, Selasa (17/9/2024).

Tuan rumah memastikan tempat mereka di babak penyisihan grup setelah mengalahkan Galatasaray di babak playoff sementara Villa akan melakoni debut mereka di kompetisi tersebut.

Setelah mengalami kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan pertama mereka musim ini, Young Boys telah menikmati tujuh pertandingan tak terkalahkan. 

Mereka menghadapi Vevey-Sports dalam pertandingan pertama mereka sejak jeda internasional minggu lalu dan mencatat kemenangan tandang 4-2 di Piala Swiss, mencetak dua gol di kedua babak.

Tim tamu mengawali musim dengan baik dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Liga Primer. 

Mereka melanjutkan kompetisi liga setelah jeda internasional dengan kemenangan kandang 3-2 atas Everton pada hari Sabtu. 

Ollie Watkins mencetak dua gol dan Jhon Duran mencetak gol kemenangan di babak kedua.


Head-to-Head dan Statistik Tim

Kedua tim akan saling berhadapan untuk pertama kalinya. 

Tuan rumah telah bertemu tim Inggris sebanyak 12 kali di kompetisi Eropa dan Villa telah bertemu tim Swiss sebanyak empat kali.

Young Boys hanya mencatat satu kemenangan di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, dengan kemenangan itu diraih melawan Red Star Belgrade.

Young Boys hanya mencatatkan satu kemenangan kandang di babak penyisihan grup Liga Champions melawan tim-tim Inggris, dengan kemenangan itu diraih melawan Manchester United pada musim kompetisi 2021-22.

Aston Villa telah memenangkan dua pertandingan tandang mereka musim ini dengan skor 2-1.

Villa hanya kalah satu kali dari empat pertemuannya melawan tim Swiss di semua kompetisi.

Young Boys hanya mencatat satu kemenangan dalam empat pertandingan kandangnya di semua kompetisi musim ini, masing-masing kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan.


Prediksi Skor

Tuan rumah akan menghadapi pertandingan ini dengan catatan tujuh pertandingan tak terkalahkan, mencatat empat kemenangan, dan akan berusaha untuk melanjutkan performa tersebut. 

Mereka telah kebobolan sedikitnya dua gol dalam lima dari enam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di Liga Champions dan akan berusaha untuk memperbaiki catatan tersebut.

Villans telah memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka musim ini, mencetak tujuh gol, dan akan berusaha untuk melanjutkan performa mencetak gol mereka dalam pertandingan ini. 

Meskipun mereka bermain untuk pertama kalinya di Liga Champions, Unai Emery memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi tersebut dan seharusnya dapat membimbing timnya dengan baik di sini.

Boubacar Kamara, Tyrone Mings, dan Matty Cash masih tidak tersedia karena cedera, tetapi Leon Bailey telah ikut serta dalam skuad dan dapat kembali ke bangku cadangan.

Sementara kedua tim menuju pertandingan dalam performa yang baik, mengingat keunggulan Villa dalam hal kualitas skuad dan rekor buruk Young Boys di babak penyisihan grup, tim tamu diperkirakan akan menang tipis.


Prediksi Skor : Young Boys 1-2 Aston Villa

Konten Terkait

OLAHRAGA Prediksi Skor Young Boys vs Aston Villa : Head to Head dan Statistik Tim di Liga Champions

Young Boys akan menjamu Aston Villa dalam pertandingan pembuka Liga Champions, berikut prediksi skor, head to head dan statistik tim

Senin 16-Sep-2024 20:21 WIB

PERISTIWA Anak Tersangka Percobaan Pembunuhan Donald Trump Ungkap Kaitan Sang Ayah dengan Ukraina

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Seorang pria 58 tahun bernama Ryan Wesley Routh ditangkap dalam kasus dugaan percobaan pembunuhan terhadap calon presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump. Oran Routh, anak dari sang...

Senin 16-Sep-2024 20:18 WIB

EVENT Bring Me The Horizon Menuntaskan Janji di Nexfest 2024

JPNN.com, JAKARTA - Band rock asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) akhirnya menuntaskan janji untuk kembali tampil di Jakarta.

Senin 26-Aug-2024 20:35 WIB

PERISTIWA Penembakan Donald Trump Diyakini Tingkatkan Elektabilitasnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Anggota Kongres dari Partai Republik meyakini Donald Trump akan kembali ke Gedung Putih. Partai sayap kanan itu memprediksi, penembakan yang menargetkan Trump telah mempermudah jalannya untuk...

Minggu 14-Jul-2024 20:44 WIB

FINANCE Begini Cara Bea Cukai Mengawal Produk UMKM Tembus Pasar Internasional

JPNN.com, PEKANBARU - Bea Cukai terus mengawal perkembangan para pelaku UMKM untuk sukses memasarkan produknya ke mancanegara.

Selasa 02-Jul-2024 20:33 WIB

Tulis Komentar