LIFESTYLE

Kreasi Resep Salad Buah Mayonaise, Cocok Untuk Menu Berbuka Puasa

Rabu 12-Apr-2023 02:00 WIB 345

Foto : tempo

brominemedia.com - Merujuk data Riskesdas Kementerian Kesehatan RI, sebanyak 95.5 persen orang Indonesia masuk dalam kategori sedikit dalam konsumsi buah & sayur. Berdasarkan rekomendasi Kementerian Kesehatan RI melalui program Isi Piringku, setiap kali makan harus mengandung nutrisi yang seimbang meliputi makanan pokok, lauk pauk, sayuran, dan buah-buahan.

Jika kamu bosan hanya makan potongan buah untuk menu sahur dan berbuka puasa, bagaimana kalau coba kreasi resep salad buah. Menu salad buah sangat cocok dihidangkan untuk berbuka puasa, karena nutrisi penting dalam buah sangat dibutuhkan tubuh setelah seharian berpuasa.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Berikut kreasi resep salad buah ala Mayumi yang bisa kamu coba, sehat dan praktis:

Salad Buah

Bahan-bahan:

100 gr strawberry100 gr anggur ungu100 gr anggur hijau100 gr kiwi100 gr jeruk100 gr mangga100 gr apelkeju (garnish)3 sachet Mayumi Saus Salad Buah

Cara memasak:

Langkah 1Potong menjadi dadu semua buah - buahan

Langkah 2Masukkan semua buah ke dalam wadah lalu tambahkan 3 sachet Mayumi Saus Salad Buah

Langkah 3Sajikan dengan keju parut di atasnya.

Waktu memasak 3 menit untuk sajian 4porsi

Kalori1305.1 Kkal

Protein14.8 gram

Karbo155.1 gram

Lemak62.9 gram

Serat 24.9 gram

Menurut Eurli Prameswari, Head of Sauce & Seasoning Dept - PT Ajinomoto Indonesia Mayumi Saus Salad Buah dapat menjadi alternatif dalam membuat menu salad buah yang lebih praktis dan rasanya sudah pasti lezat dan nikmat. Pihaknya terus berinovasi dalam mengembangkan produk yang dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat, PT Ajinomoto Indonesia berupaya untuk meningkatkan konsumsi buah-buahan di keluarga Indonesia melalui peluncuran produk baru Mayumi® Saus Salad Buah, yang merupakan pionir di pasar retail untuk kategori saus spesifikuntuk buah-buahan.

Mayumi Saus Salad Buah memiliki rasa manis creamy yang nikmat ditambah dengan rasa lemon yang menyegarkan. Sangat praktis, langsung tuang ke buah-buahan dan Ibu di rumah dapat segera menyajikan salad buah yang lezat. Mayumi Saus Salad Buah hadir dalam kemasan sachet yang ekonomis dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Konten Terkait

LIFESTYLE Menu Berbuka Puasa dan Sahur ala Nabi Muhammad SAW

Memilih menu berbuka dan sahur menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, asupan makanan yang masuk bisa mempengaruhi kondisi tubuh kita selama menjalani puasa. Nah, terkait hidangan buka....

Sabtu 15-Apr-2023 03:00 WIB

LIFESTYLE Kreasi Resep Salad Buah Mayonaise, Cocok Untuk Menu Berbuka Puasa

Menu salad buah sangat cocok dihidangkan untuk berbuka puasa, karena nutrisi penting dalam buah sangatdibutuhkan tubuh setelah seharian berpuasa.

Rabu 12-Apr-2023 02:00 WIB

KULINER 30 Rekomendasi Takjil Untuk Berbuka Puasa

Ada banyak sekali rekomendasi takjil untuk berbuka puasa dengan menu yang sangat beragam dan dijamin lezat. Mana takjil favoritmu?

Senin 10-Apr-2023 07:03 WIB

LIFESTYLE Menu Sahur Praktis dengan 3 Kreasi Resep Sarden Nikmat

Gurih dan nikmat, inilah tiga menu ikan sarden yang mudah disajikan untuk hidangan menu sahur.

Senin 10-Apr-2023 02:00 WIB

Tulis Komentar