LIFESTYLE

Hindari Hal Ini Kata Dokter Boyke Kalau Suami Istri Mau Cepat Punya Anak! Perhatikan Kesehatan Mental dan Waktu

Rabu 15-Mar-2023 09:05 WIB 540

Foto : suara

brominemedia.com – Punya momongan adalah impian setiap pasangan suami istri, namun tidak semua pasangan yang baru saja menikah langsung mendapatkan rezeki kehamilan.

Mungkin saja perlu ada usaha yang lebih untuk mendapatkan si buah hati. Kehamilan dapat direncanakan, tapi ada beberapa cara untuk mempercepat pasangan suami istri mendapatkan kehamilan.

Melansir dari kanal YouTube @Kacamata dr.Boyke, pakar seksolog kondang dr. Boyke Dian Nugraha membagikan rahasia cara untuk mempercepat kehamilan. 

Menurut dr.Boyke hal utama yang perlu diperhatikan adalah suami dan istri dalam kondisi yang sehat.

 “Pola hidup sehat, makan tinggi protein dan rendah karbohidrat. Utamakan untuk memakan makanan yang mengandung antioksidan, untuk memperbaiki kualitas sel telur dan sel sperma” kata dr.Boyke.

Tak hanya itu, dr.Boyke juga menyarankan supaya pasutri tidak malas untuk mengkonsumsi toge, kerang, buah dan juga sayur.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

“Rajin olahraga, tidur enam sampai delapan jam sehari, dana mengontrol rasa stres,” ucap dr.Boyke.

Mental pasangan suami istri juga sangat penting. Mental yang kuat dan yakin bahwa akan mendapatkan keturunan.

Tak hanya itu, dr.Boyke juga mengingatkan untuk meninggalkan kebiasaan yang bersifat buruk, merusak kesehatan.

 “Seperti merokok, mengkonsumsi minuman keras, minum kopi secara berlebihan,” terangnya.

Bagi seorang istri kata dr.Boyke harus tahu masa suburnya.  Ada baiknya melakukan hubungan suami istri pada hari ke 11 sampai 17 dari tanggal menstruasi pertama.

"Jam terbaik ialah jam sembilan malam ke atas," terang dr.Boyke

Jangan juga melakukan hubungan suami istri setiap hari. Menurut dr.Boyke hal tersebut akan berpengaruh terhadap kualitas sperma yang dihasilkan karena masih muda. Akibatnya sperma tidak bisa membuahi telur.

Tak kalah penting kata dr.Boyke adalah posisi sesaat setelah suami ejakulasi.

"Posisi wanita terlentang selama lima menit kemudian berubah posisi menjadi menungging diamkan lima menit, lalu cuci bersih," terang dr. Boyke.

Konten Terkait

KESEHATAN Hindari Hal Ini Kata Dokter Boyke Kalau Suami Istri Ingin Cepat Punya Anak! Perhatikan Kesehatan Mental dan Waktu

Ada cara rahasi dari dr.Boyke bagi pasangan suami istri yang ingin cepat mendapatkan momongan. Cara yang dipaparkan oleh dr.Boyke sangat penting dalam mempengaruhi proses kehamilan.

Rabu 15-Mar-2023 09:05 WIB

LIFESTYLE Hindari Hal Ini Kata Dokter Boyke Kalau Suami Istri Mau Cepat Punya Anak! Perhatikan Kesehatan Mental dan Waktu

Ada cara rahasi dari dr.Boyke bagi pasangan suami istri yang ingin cepat mendapatkan momongan. Cara yang dipaparkan oleh dr.Boyke sangat penting dalam mempengaruhi proses kehamilan.

Rabu 15-Mar-2023 09:05 WIB

PEMERINTAHAN Jepang Janjikan Uang Tunai untuk yang Punya Anak Banyak

Perdana Menteri Jepang Kishida berjanji mengambil langkah tegas untuk mengatasi tingkat kelahiran yang terus menurun seperti memberi bonus.

Senin 23-Jan-2023 23:47 WIB

Tulis Komentar