Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

Manchester City Pesta Gol Melawan Bayern Munchen, Satu Kaki The Citizens di Semifinal

Rabu 12-Apr-2023 04:13 WIB

131

Manchester City Pesta Gol Melawan Bayern Munchen, Satu Kaki The Citizens di Semifinal

Foto : jpnn

brominemedia.com - Manchester City meraih kemenangan penting saat menjamu Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions. Berlaga di Etihad Stadium, Rabu (12/4/2023), The Citizens menang dengan skor telak 3-0.

Gol-gol kemenangan pasukan Pep Guardiola dilesakkan oleh Rodri pada menit 27', Bernardo Silva (70'), dan Erling Haaland (76').

Jalannya pertandingan Pada laga ini, Manchester City menurunkan pemain-pemain terbaiknya, seperti Kevin de Bruyne, Jack Grealish, hingga Erling Haaland. Formasi itu membuat lini belakang Bayern Munchen yang dikawal Matthijs de Ligt dan Dayot Upamecano terlihat kewalahan. Man City akhirnya membuka keunggulan pada menit 27' melalui Rodri dari luar kotak penalti .

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Tendangan keras pemain kelahiran 22 Juni 1996 itu tidak mampu diantisipasi oleh kiper Munchen, Yann Sommer. Selepas itu, Man City terus melancarkan serangan untuk menciptakan gol tambahan.

Sayang, sang juara bertahan Premier League tak mampu menambah pundi-pundi golnya hingga turun minum. maupun Bayern Munchen berupaya mencetak gol. The Citizens akhirnya yang menggandakan skor menjadi 2-0 melalui Bernardo Silva pada menit ke-70'.

Mantan penggawa AS Monaco itu merobe gawang Munchen yang dikawal Sommer seusai memanfaatkan umpan Haaland. Manchester City kembali menjauh dengan skor 3-0 seusai Halland mencetak gol di menit ke-77'. 

Halland menggetarkan gawang Munchen memanfaatkan umpan Stones di dalam kotak penalti. Dengan hasil ini, Manchester City punya modal bagus untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions di kandang Munchen. Man City hanya butuh hasil imbang untuk menggenggam tiket semifinal.

Adapun Bayern Munchen harus menang dengan margin lebih dari tiga gol untuk lolos ke empat besar. Babak perempat final leg kedua dijadwalkan akan berlangsung di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023) mendatang.

Konten Terkait

OLAHRAGA Klasemen Liga 2 2024 Terbaru Grup 2: Pesta Gol ke Gawang PSIM Jogja, Peringkat Persipa Pati Melejit

PSIM Jogja yang lebih diunggulkan, dilibas habis saat tandang ke markas Persipa Pati ! Laskar Mataram (julukan PSIM Jogja) menderita dua kerugian sek

Kamis 26-Sep-2024 20:30 WIB

Klasemen Liga 2 2024 Terbaru Grup 2: Pesta Gol ke Gawang PSIM Jogja, Peringkat Persipa Pati Melejit
OLAHRAGA Hasil - Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-37: Manchester City Rayakan Gelar dengan Kalahkan Chelsea, Brighton Rebut Tiket Liga Europa

Hasil Liga Inggris Minggu malam, 21 Mei 2023: Manchester City rayakan gelar juara dengan kemenangan, Brighton merebut tiket Liga Europa.

Senin 22-May-2023 05:36 WIB

Hasil - Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-37: Manchester City Rayakan Gelar dengan Kalahkan Chelsea, Brighton Rebut Tiket Liga Europa
OLAHRAGA Pep Guardiola: Gelar Liga Champions akan Membuat Manchester City Lengkap

Apa kata Pep Guardiola setelah Manchester City menang atas Chelsea dan merayakan gelar Liga Inggris di Etihad Stadium?

Senin 22-May-2023 05:06 WIB

Pep Guardiola: Gelar Liga Champions akan Membuat Manchester City Lengkap
OLAHRAGA Manchester City 4-1 Arsenal, Guardiola Puas, Arteta Akui Kekalahan

Manchester City menunjukkan mereka memang layak mempertahankan gelar Premier League. Menghadapi pemuncak klasemen Arsenal,...

Kamis 27-Apr-2023 06:49 WIB

Manchester City 4-1 Arsenal, Guardiola Puas, Arteta Akui Kekalahan
OLAHRAGA Hasil Bola Hari Ini: Manchester City Hajar Arsenal, Barcelona dan Chelsea Keok, Inter Milan Singkirkan Juventus di Semifinal Coppa Italia

Laga-laga penting tersaji di liga top Eropa hari ini. Dari Inggris, Manchester City menekuk...

Kamis 27-Apr-2023 06:18 WIB

Hasil Bola Hari Ini: Manchester City Hajar Arsenal, Barcelona dan Chelsea Keok, Inter Milan Singkirkan Juventus di Semifinal Coppa Italia

Tulis Komentar