Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

TEKNOLOGI

Diklaim Lebih Ringkas, Sony Mulai Garap Smartphone Lipat

Senin 22-May-2023 00:41 WIB

177

Diklaim Lebih Ringkas, Sony Mulai Garap Smartphone Lipat

Foto : jpnn

brominemedia.com – Sony diam-diam tengah mengembangkan smartphone lipat berbentuk clamshell. Perangkat itu diklaim lebih ringkas dibanding rivalnya yang sudah terlebih dahulu dipasarkan.

Kabar kehadiran ponsel lipat tersebut cukup mengejutkan mengingat popularitas lini ponsel pintar Sony meredup pada 2018.

Dalam laporan Gizmochina, Minggu (21/5), kabar pengembangan produk ponsel pintar lipat oleh Sony tersebut dirilis pertama kali oleh media asal Jepang Sumahodigest. Perangkat lipat Sony dikatakan serupa dengan Samsung Galaxy Z Flip4.

Namun, yang membedakan ialah ponsel itu tidak akan memiliki layar eksternal. Pilihan desain tersebut diambil untuk mempertahankan ciri khas Sony terhadap tampilan dan desain yang ringkas.

Besar kemungkinan Sony memanfaatkan tren ponsel lipat sebagai penanda kehadiran kembali merek tersebut, karena tampilan tersebut mulai dikembangkan oleh para pemain besar di industri ponsel pintar seperti Oppo hingga Google.

Diperkirakan ponsel pintar lipat besutan Sony itu akan memiliki nama Xperia Fold, yang menjadi produk unggulan Sony. Nama Xperia artinya mengisyaratkan ponsel itu akan fokus pada dukungan untuk bermain game bagi penggunanya.

Dengan popularitas game seluler yang luar biasa, tidak mengherankan melihat Sony memanfaatkan keahliannya dalam industri game untuk membuat perangkat yang dioptimalkan untuk pengalaman bermain game yang menyeluruh.

Belum ada kejelasan kapan produk ini akan dirilis, namun, apabila Sony ikut dalam arus tren ponsel lipat maka persaingan di industri akan lebih menarik.

Konten Terkait

KRIMINAL BREAKING NEWS: 3 Orang Jadi Tersangka Korupsi Pembangunan Pasar Kedungwuni Pekalongan

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pekalongan menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Blok F Pasar Kedungwuni.

Kamis 26-Sep-2024 20:29 WIB

BREAKING NEWS: 3 Orang Jadi Tersangka Korupsi Pembangunan Pasar Kedungwuni Pekalongan
PERISTIWA BREAKING NEWS: Jelang Malam 1 Suro, Batang Diguncang Gempa Dangkal

Jelang malam 1 suro, Batang, Jawa Tengah diguncang gempa dangkal hingga membuat sejumlah bangunan roboh.

Minggu 07-Jul-2024 20:11 WIB

BREAKING NEWS: Jelang Malam 1 Suro, Batang Diguncang Gempa Dangkal
PERISTIWA BREAKING NEWS - Mayat Perempuan di Batam Kondisi Tergantung Buat Geger Warga Sagulung

Mayat perempuan di Batam Kepri kondisi tergantung buat geger warga Perumahan Phoenix Garden, Sei Langkai, Sagulung, Jumat (17/5/2024).

Jumat 17-May-2024 20:39 WIB

BREAKING NEWS - Mayat Perempuan di Batam Kondisi Tergantung Buat Geger Warga Sagulung
PERISTIWA BREAKING NEWS: Ratusan Karyawan Garmen di Pemalang Geruduk Kantor Bea Cukai Tegal, Ini Tuntutannya

Ratusan karyawan perusahaan garmen PT Cahaya Timur Gramindo (CTG) Pemalang menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Bea Cukai Tegal.

Jumat 17-May-2024 20:39 WIB

BREAKING NEWS: Ratusan Karyawan Garmen di Pemalang Geruduk Kantor Bea Cukai Tegal, Ini Tuntutannya
PERISTIWA Top 7 News Harianjogja.com Kamis 5 Oktober 2023

Berikut kami sampaikan 7 Top News brominemedia.com pada Kamis 5 Oktober 2023.

Kamis 05-Oct-2023 06:37 WIB

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 5 Oktober 2023

Tulis Komentar